Senin, 31 Oktober 2016

5 Makanan yang bisa meredakan asam lambung

By Unknown  |  21.00 No comments
5 makanan yang bisa meredakan asam lambung,- Bila anda menderita maag, anda biasanya akan bermasalah dengan asam lambung. Asam lambung bisa dengan mudah naik karena berbagai alasan dan setiap orang memiliki pemicu yang berbeda-beda.


Berikut 5 makanan yang bisa meredakan asam lambung:

Jahe
jahe adalah salah satu makanan terbaik untuk menekan asam lambung. Bumbu di dapur ini di ketehui memiliki sifat anti-inflamasi dan juga bisa mengobati gastrointestinal.

Putih telur
Mereka adalah sumber protein yang baik dan rendah asam. Hanya melewatkan kuning, yang lebih mungkin menyebabkan gejala.

Sayuran hijau
Brokolo, asparagus, seledri, dan kembang kol rendah asam, dan mereka bisa membantu anda meredakan asam lambung.

Pisang
Pisang memiliki ph 5,6 dan sangat baik untuk penderita maag. Namun, sekitar 1 % dari penderita maag menemukan bahwa konsisi mereka memburuk setelah makan pisang. Jadi perlu di ingat bahwa apa yang bermanfaat bagi orang lain, belum tentu memiliki dampak yang dama pada diri kita.

Oatmeal
Oatmeal menjadi sarapan yang baik untuk memulai hari anda. Oetmeal tidak menyebabkan asam lambung naik dan itu mengandung banya serat sehat.

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Asam Lambung Tinggi Alami. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP