Senin, 29 Mei 2017

Macam nyeri yang tak boleh diabaikan

By Unknown  |  22.45 No comments
Macam nyeri yang tak boleh di abaikan,- nyeri bisa di akibatkan oelh banyak hal, mulai dari peradangan hingga penyakit-penyakit serius. Meskipun beberapa jenis nyeri di sebabkan oleh hal-hal ringan yang bisa sembuh dengan sendirinya, namun kadang nyeri juga menandakan ada yang salah dengan tubuh anda. Nyeri-nyeri jenis ini sama sekali tidak boleh di abaikan. berikut di bawah ini:

Nyeri pada kaki
Jika kaki anda mengalami pembengkakan, perdangan, dan terasa nyeri, hal ini mungkin di sebabkan oleh gumpalan darah yang terbentuk dalam salah satu pembuluh darah anda. Kondisi ini di kenal sebagai deep vein thrombosis (DVT). jika darah yang menggumpal itu bisa bergerak melalui arteri hingga ke paru-paru, maka akibatnya akan fatal. Menurut national heart. Lung and blood institute, gejala tambahan DVT mungkin terasa nyeri saat berdiri atau berjalan. Tanda-tandanya juga bisa berupa rasa panas di sekitar peradangan kaki atau kulit yang berubah warna, biasanya menjadi merah. Jika gejala ini berkembang menjadi sesak napas, nyeri yang parah saat Anda bernapas dalam atau batuk sampai berdarah, Anda harus segera menghubungi dokter.

Nyeri parah pada tubuh bagian samping
Ini munkin merupakan tanda dari radang usus buntu, yang di tandai dengan peradangan usus buntu Apendisitis biasanya di mulai dengan peradangan dan rasa sakit di pusar anda, tetapi setelah itu nyeri mulai berpindah ke perut kanan bawah. saat itulah anda merasakan nyeri yang parah. Apendisitis sering di sertai dengan mual, muntah dan demam di ikuti panas dingin, sembelit, diare, gemetar dan muntah-muntah setelahnya.

Nyeri dada
Jika anda mengalami nyeri di dada yang tidak hilang hanya dengan menarik nafas panjang, bersamaan dengan sesak napas dan rasa sakit yang tidak biasa pada tubuh bagian atas, anda harus segera ke dokter, atau memanggil ambulans. Kenapa? karena itu bisa saja tahap awal dari serangan jantung. Rasa nyeri karena jantung atau serangna jantung terasa pada sebelah kiri. Sementara jika nyeri yang anda rasakan di bagian dada sebelah kanan, makan bisa saja di sebabkan oleh angin, masalah paru paru, asma, emboli paru paru, batu empedu, radang selaput dada, atau radang hati.

Nyeri parah pada kepala
Anda mungkin memiliki migrain, Jika kepala anda terasa sakit seperti di pukul-pukul, di tambah rasa mual, muntah, pandangan yang berkunang-kunang, serta rasa sensitif pada cahaya, maka anda memang terkena migrain. Tetapi jika tidak, maka sebaiknya anda waspadai. Nyeri yang parah di kepala bisa menjadi indikasi dari pembengkakan pembuluh darah otak. Ada salah satu otot yang keluar dan menonjol pada otak Anda. Jika rasa sakit bertambah parah, Anda bisa terkena kerusakan otak, stroke hemoragik, atau bahkan kematian dalam  hitungan menit.

Nyeri sendi
Banyak orang percaya bahwa nyeri sendi adalah akibat yang nromal dari proses penuaan. Namun, jika anda mengalami nyeri sendi yang berlenjutan dan tidak disebabkan oleh cedera yang Anda alami, Anda harus memeriksakannya segera. Jika nyeri sendi disertai dengan peradangan, bisa jadi Anda terkena rheumatoid arthritis. Menurut Mayo Clinic, nyeri sendi juga dapat menjadi indikasi dari berbagai gangguan kesehatan lain yang serius termasuk: kanker tulang, bursitis, fibromyalgia, asam urat, lupus, penyakit Lyme, osteoporosis, rakhitis, dan tendonitis.

Posted by : Obat Asam Lambung
Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Asam Lambung Tinggi Alami. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP