Minggu, 21 Mei 2017

Pilot sesak nafas, Lion Air terpaksa mendarat di Bandara Kualanamu

By Unknown  |  20.05 No comments
Pilot sesak nafas, Lion Air terpaksa mendarat di Bandara Kualanamu,- Pesawat Lion Air rute Banda Aceh-Batam memilih mendarat di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (25/3) sore. Pesawat ini terpaksa turun di bandara bukan tujuannya karena pilot mengalami sesak napas.

"Benar, tadi pesawat Lion Air JT811 dari Banda Aceh ke Batam divert ke Bandara Kualanamu, karena pilot atas nama Indra Riski sesak napas," kata Kepala Otoritas Bandara Wilayah II Medan, Herson.

Penerbangan Lion Air JT811 melayani rute Banda Aceh-Batam setiap hari. Pesawat dijadwalkan terbang pada pukul 13.30 WIB, dan tiba di Batam pukul 15.15 WIB. Namun, kali ini pilot mengalami gangguan kesehatan sehingga pesawat terpaksa mendarat di Bandara Kualanamu.

"Pesawat mendarat dengan normal di Kualamanu pada pukul 15.28 WIB," jelas Herson.

Setelah pesawat mendarat, pilot langsung dibawa ke RSU Columbia Asia, Jalan Listrik, Medan. Dia dirawat di sana.

Sementara itu, akibat pesawat terpaksa mendarat di Bandara Kualanamu, penumpang pun tertahan dan harus menunggu diberangkatkan kembali. "Penumpang saat ini siap diberangkatkan kembali ke Batam setelah ada pilot pengganti," tutup herson.

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Asam Lambung Tinggi Alami. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP