Selasa, 02 Januari 2018

Ketahui Makanan ini tetap aman dikonsumsi

By Unknown  |  23.00 No comments
Ketahui Makanan ini tetap aman dikonsumsi,- Naiknya asam lambung bisa makin memburuk jika kamu mengonsumsi makanan atau minuman tertentu. Contohnya adalah makanan dengan cita rasa pedas, kopi, atau gorengan.

masih ada beberapa contoh makanan yang bisa kamu konsumsi saat asam lambungmu naik. Apa saja?

Lemak sehat.
Bila kamu mengalami kenaikan asam lambung, konsumsi banyak lemak sehat dari makanan seperti avokad, flax seed, minyak zaitun, atau kacang kenari.

Oatmeal.
Biji-bijian utuh seperti oatmeal adalah sumber serat yang sangat baik untuk menyerap asam dan mengurangi nyeri karena naiknya asam lambung.

Susu.
Susu sangat cocok dikonsumsi untuk menenangkan lapisan perut yang teriritasi. Sifat dasarnya juga mampu menetralkan asam berlebih di perut.

Daging rendah lemak.
Konsumsi daging rendah lemak seperti ayam atau ikan akan membantu mengurangi asam yang meningkat. Namun ingat, jangan diolah dengan cara digoreng.

Buah non asam.
Konsumsi buah non asam seperti pisang atau pir bagus untuk mengalahkan keasaman di dalam perut. Pisang juga mengandung vitami dan mineral yang penting untuk membangun bagian dinding perut yang rusak karena serangan asam.

Sayuran rebus.
Sayuran rebus sangat mudah untuk dicerna. Sayuran ini juga mudah dicerna serta mampu membersihkan perut dan lambungmu.

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Asam Lambung Tinggi Alami. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP