Minggu, 11 Februari 2018

Obat Parotitis Gondongan Alami Termutakhir

By Unknown  |  17.46 No comments
Obat Parotitis Gondongan Alami Termutakhir dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Obat Parotitis Gondongan Dengan Qnc jelly Gamat

Obat Parotitis Gondongan Dengan Qnc Jelly Gamat,- merupakan Obat Penyakit Gondongan / Pembengkakan Kelenjar Parotid (Parotitis) Herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami lainnya yang kaya akan beragam kandungan yang bagus untuk kesehatan dan untuk membantu mengobati penyakit.

Selain menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, Obat Gondongan Herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan berbagai bahan alami pilihan lainnya sebagai perpaduannya (100% bahan alami). Sehingga herbal QnC Jelly Gamat ini sangat efektif dalam pengobatannya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.
Mengapa Herbal QnC Jelly Gamat ini diyakini sangat bagus sekali untuk membantu mengobati penyakit gondongan ? Hal ini disebabkan karena pada ekstrak teripang yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat memiliki beragam kandungan yang bagus untuk kesehatan dan membantu mengobati gondongan.

Teripang merupakan hewan laut bertubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut. Dari beberapa hasil penelitian menginformasikan bahwa pada ekstrak teripang terkandung beragam nutrisi yang sangat bagus untuk kesehatan beberapa kandungan tersebut diantaranya yaitu :

Protein
Kolagen
Berbagai Vitamin ( Seperti : vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin )
Berbagai Mineral ( seperti : zat besi, seng, magnesium, dan kalsium )
Mukopolisakarida
Glucasaminoglycans (GAGs)
Antiseptik alamiah
Glucosamine dan Chondroitin
Saponin
Omega-3, 6, dan 9
Asam Amino
Lektin

Selain itu, dari beberapa hasil penelitian lainnya menginformasikan bahwa pada ekstrak teripang terkandung antiseptik alamiah yang bermanfaat untuk menghambat perkembangan berbagai jenis virus dan bakteri penyebab penyakit. Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung dalam ekstrak teripang ini diyakini dapat mengatasi serta mencegah perkembangan berbagai jenis bakteri dan juga virus penyebab penyakit. Dengan teratasinya bakteri dan virus tersebut, maka kondisi pasien akan semakin membaik dari hari ke hari dan penyakit gondongan pun akan berangsur sembuh.

Berbagai kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang seperti glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin juga memiliki peranan penting dalam melindungi jaringan saraf, mengurangi rasa sakit serta mengatur sistem kekebalan tubuh. Dengan sistem kekebalan tubuh yang teratur, maka tubuh dapat menjaga dari mikroorganisme penyebab penyakit. Sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Dengan adanya berbagai kandungan tersebut, memang tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini diyakini sangat bagus untuk membantu mengobati serta menyembuhkan gondongan atau pembengkakan pada kelenjar ludah secara alami serta efektif dan aman.

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat:
Ketik Kode Pemesanan JGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGH: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

PERHATIAN!"JGH" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.
Keamanan pembelian Qnc Jelly Gamat:
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.
Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Asam Lambung Tinggi Alami. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP