Rabu, 04 Juli 2018

Cara mengatasi insomnia pada anak

By Unknown  |  00.31 No comments
Cara mengatasi insomnia pada anak,- Bukan cuma orang dewasa, ternyata anak-anak juga bisa terserang insomnia. Lantas bagaimana cara mengatasinya

Jadwal tidur anak
Cobalah untuk menyuruh anak tidur tepat waktu setiap hari. Dengan demikian, setiap hari anak bisa tidur dan bangun di waktu yang sama tanpa halangan.

Mematikan lampu
Banyak anak takut jika lampu kamarnya dimatikan saat tidur. Namun jika dinyalakan, mereka justru sulit memejamkan mata. Gunakan lampu kamar yang remang-remang agar anak tetap berani dan bisa tidur sendirian.

Dokter anak
Orang tua bisa mengawali pengobatan insomnia anak dengan mendatangi dokter anak. Dengan diagnosis yang tepat, orang tua akan mampu memberi perlakuan yang tepat pada buah hatinya.

Makanan anak
Sama seperti orang dewasa, makanan pun memengaruhi kualitas tidur anak. Jadi awasi dengan baik makanan atau minuman apa saja yang dikonsumsi anak.

Author: Unknown

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Asam Lambung Tinggi Alami. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP